Minggu, 21 Agustus 2011

DOA UPACARA PERINGATAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 66 17 AGUSTUS 2011


DOA
UPACARA PERINGATAN PROKLAMASI
KEMERDEKAAN INDONESIA KE 66
17 AGUSTUS 2011

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Terpuji
Kami persembahkan segala puji dan syukur kehadirat-Mu, atas nikmat kemerdekaan yang telah Engkau anugerahkan kepada bangsa kami, sehingga pada hari yang mulia ini, dalam suasana haru dan syahdu serta penuh barokah ini, kami memperingati Proklamasi Kemerdekaan Bangsa kami.

Ya Allah Yang maha Memberi Petunjuk
Pada momentum peringatan ini, kami mohon kehadirat-Mu, bimbing dan tuntunlah kami semua, untuk terus dapat menghargai dan menghormati  jasa-jasa perjuangan para syuhada’  yang telah berjuang  membebaskan Bangsa kami dari belenggu penjajahan.

Ya Allah Yang Maha Pengampun                       
Terimalah amal dan pengabdian para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mendahului kami, ampunilah segala dosa dan kekhilapan mereka, berikanlah mereka tempat yang mulia di sisi-Mu sebagai imbalan keihklasan perjuangan mereka. 

Ya Allah Yang Maha Pemersatu
Jauhkanlah kami dari perselisihan, perpecahan dan permusuhan yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan kami, dan janganlah Engkau jadikan kemajemukan kami sebagai hambatan dalam persatuan kami 

Ya Allah Yang Maha Mendengar
Dengarkanlah permohonan kami. Ampunilah segala dosa kami, dosa orang tua kami, dosa pemimpin kami. Dan kabulkanlah semua doa kami.

3 komentar: